Biaya Masuk atau Tiket di Taman Menteng Diprotes

Protesan atau kritikan ini diambil dari situs Detik. Com.  pada  Tanggal 18\/12\/2010, Bunyinya sore itu saya bertujuan ke Taman Menteng untuk bermain di sana. Pada waktu itu saya berkendaraan roda empat. Sebelum masuk area parkir saya diharuskan membayar sebesar Rp 3.000.

Setelah tiga jam di sana saya pulang. Akhirnya pada saat di Gerbang Keluar Parkir saya dikenakan biaya parkir lagi sebesar Rp 6.000 tanpa diberikan struk parkir.

Yang saya kecewa bukan karena nilai rupiahnya tetapi tempat bermain yaitu Taman Kota biaya parkirnya lebih mahal dari area komersil dan mengapa tidak dipungut biaya saat keluar parkir.

Saya berharap pengelola Taman Menteng khususnya pengelola parkir area memperhatikan hal ini. Karena, banyak orang yang bingung dengan mekanisme tersebut. Terima kasih.

Eko Baca Protesannya di Detik.com

No comments

ADS

Powered by Blogger.